Conor Gallagher & Billy Gilmour Dianggap Setara dengan Duo Andalan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Des 2021, 19:55 WIB
Conor Gallagher (Sumber: IMAGO / Sebastian Frej)

Conor Gallagher (Sumber: IMAGO / Sebastian Frej)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Beberapa pelatih di Chelsea meyakini bahwa Conor Gallagher dan Billy Gilmour yang saat ini tengah dipinjamkan punya kualitas setara dengan N’Golo Kante dan Jorginho.

Kedua gelandang masa depan The Blues tersebut sedang dalam masa pinjaman hingga akhir musim ini. Conor Gallagher berada di Crystal Palace, sementara Billy Gilmour dikirim ke Norwich City.

Dan dilansir dari Telegraph Sport, sejumlah pelatih Chelsea melihat Gallagher dan Gilmour memiliki kualitas yang bisa disandingkan dengan gelandang utama The Blues saat ini, N’Golo Kante dan Jorginho.

Hal tersebut tentu akan menjadi sebuah dorongan besar bagi keduanya, yang sama-sama berharap bisa tampil mengesankan selama masa pinjaman mereka sebelum kembali ke Stamford Bridge musim depan.

Jorginho hampir berusia 30 tahun sementara Kante sudah menyentuh 30 tahun, sehingga The Blues harus mempersiapkan masa depan tanpa duo lini tengah andalan mereka tersebut, yang secara tak langsung juga membuka lebih banyak peluang bagi para lulusan Cobham.

Gilmour sempat dianggurkan oleh Daniel Farke di Norwich City pada awal musim ini, akan tetapi dia sekarang tampil starter di kedua pertandingan di bawah manajer anyar Dean Smith untuk The Canaries.

Di sisi lain, Gallaggher menjadi bintang utama di Crystal Palace dan merupakan pemain favorit Patrick Vieira.

Sebelumnya dikabarkan bahwa The Blues menolak untuk menaruh opsi beli dalam kontrak pinjaman Gallagher ke Crystal Palace, membuktikan bahwa ia masih punya masa depan di klub London Barat.

Dalam kasus Gilmour, Chelsea punya opsi untuk memulangkan gelandang tersebut lebih awal pada Januari 2022 namun hal tersebut tampaknya tak akan dilakukan mengingat meningkatnya waktu permainannya di Norwich City.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, billy gilmour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-billy-gilmour-dianggap-setara-dengan-duo-andalan-chelsea
1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini