Conor Gallagher Akui Chelsea Main Buruk kontra Wolves

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 09 Apr 2023, 20:30 WIB
Gelandang Chelsea, Conor Gallagher

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher ingin melihat banyak peningkatan dari Chelsea dalam beberapa minggu mendatang setelah penampilan di bawah standar dalam kekalahan melawan Wolves.

Conor Gallagher bermain selama 90 menit penuh di Molineux Stadium pada Sabtu (8/4) malam WIB dan terlibat dalam sebagian besar momen serangan yang dibuat Chelsea. Sayangnya, pertahanan solid Wolves tidak bisa ditembus oleh para pemain The Blues.

Pada akhirnya, tim tamu hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, dengan Matheus Nunes memastikan tiga poin untuk Wolves lewat golnya di babak pertama.

"Kami tidak boleh memiliki terlalu banyak keluhan," kata Gallagher kepada situs resmi klub. "Itu adalah pertandingan yang mengecewakan. Kami memiliki kepercayaan diri, kami siap untuk itu dan bersemangat untuk pertandingan itu, tetapi kami kecewa dan marah karena kami sangat menginginkannya. Kami ingin memenangkan pertandingan untuk klub, untuk para penggemar. Hanya saja tidak menyatu pada saat ini.

"Itu sulit untuk diterima. Ada banyak area yang dapat kami tingkatkan dan lakukan dengan lebih baik. Kita harus melihat diri kita sendiri, secara individu dan kolektif. Kami tidak melakukan cukup banyak pada hari itu."

Dengan kekalahan ini, Chelsea tidak beranjak dari peringkat ke-11 dalam klasemen Premier League, terpaut 17 poin dari empat besar. Hasil ini secara efektif membuat fokus The Blues sekarang sebagian besar tertuju pada Liga Champions dan perempat final melawan juara bertahan Real Madrid.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-akui-chelsea-main-buruk-kontra-wolves
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini