Condò: Penampilan Eriksen Memang Bagus, Tapi Nicolo Barella Spesial

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 00:00 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Paolo Condò memandang performa Christian Eriksen memang bagus, tapi Nicolo Barella lebih spesial. Dia jadi pembeda pertandingan.

Jurnalis Italia, Paolo Condò membahas kemenangan penting 2-0 Inter Milan atas Genoa di pekan ke-5 Serie A. Kepada Sky Sports Italia, Condò menilai jika lini pertahanan Genoa memberikan performa yang luar biasa, dan Nicolo Barella yang berhasil jadi pembeda pertandingan.

“Eriksen membuat tiga operan bagus di babak pertama, tapi secara keseluruhan Barella yang mempengaruhi pertandingan. Saya tidak setuju dengan Eriksen di pertandingan ini, jika Barella menggantikan Brozovic, dia akan memberi dampak yang kurang lebih sama," ujar Condò.

Dalam pertandingan tersebut, Christian Eriksen bermain selama 58 menit, namun belum memberikan dampak positif kepada tim. Tidak ada gol maupun assist yang diberikan pemain asal Denmark tersebut.

Namun hal ini berbeda saat Nicolo Barella masuk menggantikan Eriksen. Pemain 23 tahun tersebut langsung memberikan dampak yang signifikan. Bahkan gol pertama yang dicetak Lukaku di menit ke-64, terlahir dari umpan satu-duanya dengan pemain asal Belgia tersebut.

Sementara untuk gol kedua Inter Milan dicetak oleh tandukan jarak dekat bek sayap Danilo D’Ambrosio, meneruskan umpan matang Andrea Ranocchia.

Dengan kemenangan ini Inter menempati posisi ketiga dalam klasemen liga, hanya dua poin di belakang tempat pertama AC Milan. Namun Rossoneri bisa kembali menjauh jika mereka berhasil meraih kembali mengenangan melawan AS Roma.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Christian Eriksen, Inter Milan

3121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini