Condo: Masih Banyak Celah yang Harus Ditutup Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Jul 2020, 16:30 WIB
Condo: Masih Banyak Celah yang Harus Ditutup Inter

Antonio Conte/ herald.ng

Berita Liga Italia: Jurnalis sepakbola Italia, Paolo Condo menilai Conte harus menutup beberapa celah terbuka setelah pelatih asal Lecce tersebut mengubah skema dasarnya.

Jurnalis sepakbola Italia, Paolo Condo menilai beberapa perubahan yang terjadi di kubu Nerazzurri setelah Antonio Conte memutuskan untuk mengubah formasi dasarnya. Menurutnya, masih banyak celah yang harus ditutup Conte dalam skema barunya tersebut.

“Ketika Anda mendapatkan kemenangan yang tidak pantas Anda dapatkan, itu bisa jadi tanda kekuatan, tim yang hebat bisa menang bahkan ketika tim dalam kondisi yang tidak bagus,” ujar Condo dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Kemenangan melawan Parma merupakan kemenangan yang membantu menyembuhkan luka kecil, tapi celah mulai terbuka setelah Inter lawan Sassuolo."

Meskipun begitu, Condo memandang Inter tidak dalam kondisi memprihatinkan, mengingat pelatih Antonio Conte baru bekerja selama satu musim. Jika dibandingkan dengan Luciano Spalletti, Inter era Conte dinilai sedikit lebih baik.

“Inter memasuki bagian terakhir musim ini dengan satu misi, untuk memenangkan semua pertandingan. Ada banyak pembicaraan saat ini tentang Inter. Saya pikir setelah 29 pertandingan tahun lalu, Inter unggul dua poin dari yang kelima, hari ini mereka unggul 16 poin dari posisi kelima,”

“Inter di era Spalletti tidak melakukannya dengan buruk, mereka mendapat dua tempat keempat kualifikasi untuk Liga Champions di hari-hari terakhir,"

“Ini adalah Inter yang lolos kualifikasi ke Liga Champions. Masalah mendasarnya adalah bahwa di awal musim kami mengatakan bahwa jika ada tim yang akan melukai Juventus tahun ini, itu akan menjadi Inter. ”

Artikel Tag: Inter Milan, Paolo Condo, Antonio Conte

1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini