Comeback Liverpool Atas Barcelona Kembali Jadi Inspirasi Bagi Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 12:32 WIB
Comeback Liverpool Atas Barcelona Kembali Jadi Inspirasi Bagi Jurgen Klopp

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengingkari janjinya untuk tidak mengingat kembali comeback bersejarah anak asuhnya ketika melawan Barcelona, sesuatu yang harus dilakukannya.

Klopp mengatakan situasi di sekitar pertandingan melawan Barcelona dan laga melawan Luton Town sedikit mirip karena ada begitu banyak nama bintang yang absen di kubunya karena cedera.

"Sejujurnya, saya berjanji kepada tim saya beberapa bulan yang lalu bahwa saya mungkin tidak akan pernah menyebut atau menggunakan pertandingan Barcelona (di tahun 2019) lagi sebagai contoh dan saya menggunakannya lagi hari ini, jadi saya mengingkari janji saya," kata Jurgen Klopp di situs resmi klub.

"Hanya karena sebelum pertandingan rasanya mirip: ada banyak pemain yang absen, hal-hal seperti ini.

"Tim saat itu mengabaikan fakta siapa yang absen dan saya ingin kita mengabaikan fakta siapa yang absen. Itu sulit karena publik mengetahui jumlah pemain yang absen malam ini."

The Reds memang dilanda badai cedera, trio lini depan mereka yakni Diogo Jota, Darwin Nunez dan Mohamed Salah tidak bisa bermain, belum lagi Trent Alexander-Arnold, Curtis Jones, dan Dominik Szoboszlai yang merupakan pemain reguler.

"Itulah yang saya ingin para pemain tunjukkan dan ini adalah contohnya malam ini, ini adalah Barcelona versi mereka, saat melawan Luton. Situasinya sulit, banyak alasan untuk menyerah pada saat-saat tertentu, 'Ya, bukan malam ini.' Tapi, saya hanya melihat sekelompok pemain super yang mau bertarung," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Barcelona, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/comeback-liverpool-atas-barcelona-kembali-jadi-inspirasi-bagi-jurgen-klopp
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini