Comeback Lawan Luton, Jurgen Klopp Hanya Minta Liverpool Main Tenang

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 12:13 WIB
Comeback Lawan Luton, Jurgen Klopp Hanya Minta Liverpool Main Tenang

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia hanya meminta anak asuhnya untuk bermain tenang dan tidak terburu-buru dalam kemenangan comeback 4-1 atas Luton Town di Anfield.

Skuat Liverpool dilanda oleh serangkaian cedera pada pemain bintang mereka. Permainan yang kurang menyatu di babak pertama membuat Chiedozie Ogbene membawa Luton unggul lebih dulu.

Luton mempertahankan keunggulan mereka hingga jeda babak, namun pasukan Klopp bangkit kembali setelah istirahat dan merebut tiga poin melalui gol-gol dari Virgil van Dijk, Cody Gakpo, Luis Diaz, dan Harvey Elliott.

Berbicara dalam konferensi pers setelah laga usai, Klopp ditanya tentang apa yang dikatakannya saat jeda babak hingga permainan Liverpool berubah drastis.

"Secara taktis, tidak ada. Tidak perlu. Saya meminta anak-anak untuk melupakannya. Beberapa hal yang membuat kami terburu-buru, saya minta tidak dilakukan lagi. Begitulah adanya," kata Jurgen Klopp.

"Mari kita mulai yang baru, jika kami memenangkan babak kedua 1-0, kami mendapat satu poin (imbang 1-1). Jika kami menang 2-0, kami memenangkan pertandingan, jadi peluangnya sangat besar. Kita semua sudah melihat bahwa musim ini kita bisa membalikkan keadaan setelah babak pertama, mungkin pertandingannya terlihat sedikit berbeda.

"Saya bertanya kepada anak-anak, 'Apakah kamu menyukai permainan ini? Karena wajahmu tidak sama?' Jika Anda bertanya kepada orang banyak, mereka akan menjawab, 'Tidak, saya tidak menyukainya.' Hanya saja para pelatih menyukainya karena itu merupakan dasar yang bagus untuk hal-hal yang kami butuhkan di babak kedua."

Artikel Tag: Luton Town, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/comeback-lawan-luton-jurgen-klopp-hanya-minta-liverpool-main-tenang
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini