Coman Tak Masalah Bersaing dengan Leroy Sane di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 13 Sep 2020, 14:30 WIB
Kingsley Coman Siap Bersaing dengan Leroy Sane

Kingsley Coman dan Leroy Sane (Sumber: The Sun)

Berita Liga Jerman: Kingsley Coman mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak mempermasalahkan adanya persaingan dengan pemain anyar yang baru didatangkan Bayern Munich dari Manchester City, Leroy Sane, untuk mendapat satu tempat di posisi winger.

Coman menjadi salah satu pemain terpenting Bayern Munich di sepanjang musim 2019/20, ia bahkan menjadi pahlawan ketika mencetak satu-satunya gol dalam final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, yang membuat Die Bavarian memastikan meraih treble winner di musim tersebut. Meskipun demikian, tidak ada jaminan baginya untuk bermain secara reguler pada musim 2020/21, terlebih Bayern baru saja mendatangkan Sane.

“Persaingan itu bukan masalah. Selalu ada persaingan di Bayern Munich. Di tahun pertama saya ada Arjen [Robben], Douglas [Costa], dan Franck [Ribery]. Tahun ini hanya ada Leroy Sane!” ungkap Coman kepada Sky Sports.

Di sisi lain, winger yang kini berusia 24 tahun itu juga menyebut bahwa gol ke gawang Paris Saint-Germain, yang tak lain adalah mantan timnya di masa muda, adalah gol yang paling bersejarah baginya.

“Itu adalah gol terpenting dalam hidup dan karier saya, dan saya tidak akan pernah melupakannya,” imbuhnya.

Saat ini pemain berpostur 1,79 m itu masih menyisakan tiga tahun kontrak bersama Bayern, yang membuatnya akan bertahan di Allianz Arena minimal hingga musim panas 2023 mendatang. Berdasarkan informasi di laman Transfermarkt, kini ia memiliki nilai pasar sebesar 40 juta euro atau sekitar 704 miliar rupiah.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Leroy Sane, Bayern Munich

1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini