Coman dan Harapan Bersama Bayern Munich di Musim 2020/21

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 13 Sep 2020, 19:00 WIB
Kingsley Coman Punya Harapan Tinggi Bersama Bayern Munich

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Kingsley Coman menjadi salah satu pemain terpenting bagi Bayern Munich di musim 2019/20, ia bahkan menjadi pahlawan ketika mencetak gol kemenangan timnya melawan PSG di final Liga Champions. Di musim 2020/21, pemain asal Prancis itu pun memiliki harapan yang cukup besar bersama Die Bavarian.

Berdasarkan informasi di laman Sky Sports, Coman bahkan berharap untuk bisa mengantarkan Bayern meraih treble winner di musim 2020/21, sekaligus menjadi yang kedua secara beruntun setelah mereka melakukannya di musim 2019/20, dengan memenangi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Harapan itu ia ungkapkan karena skuat Bavaria tak mengalami banyak perubahan di musim depan, bahkan mereka baru saja mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

“[Tim] selalu ingin menang. Dan mungkin kami akan merayakan treble yang kedua secara berturut-turut,” ucap Coman dalam wawancara bersama Sky Sports.

Bayern Munich dijadwalkan bakal memulai musim baru pada 18 September 2020, dengan menjalani pertandingan melawan Schalke 04 di pekan pertama Bundesliga. Hanya saja keberhasilan mereka merengkuh treble winner di musim kemarin, membuat skuat besutan Hansi Flick itu akan menjalani pekan-pekan yang padat hingga akhir September 2020.

Usai melawan Schalke 04, Manuel Neuer dkk akan bermain di Piala Super UEFA melawan Sevilla, sebelum kemudian bertanding melawan Hoffenheim di pekan kedua Bundesliga, dan menjalani laga Der Klasiker jilid pertama musim 2020/21 dengan melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

“Ini pekan-pekan yang sangat sulit, karena kami akan bermain hampir setiap tiga hari sekali. Tapi kami memiliki tim yang bagus. Saya harap saya banyak bermain, tetapi saya tidak bisa bermain di setiap pertandingan. Kami membutuhkan setiap pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Coman, Bayern Munich

927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini