Colombo Semakin Dipercaya, Milan Batal Rekrut Pelapis Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 21:21 WIB
Colombo berlatih bersama tim utama Milan

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membatalkan rencana mereka untuk merekrut pelapis Zlatan Ibrahimovic setelah kepercayaan terhadap Lorenzo Colombo semakin meningkat.

Dalam pertandingan persahabatan melawan Monza, yang dimenangkan Rossoneri dengan skor telak 4-1, Lorenzo berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan melengkung indahnya, yang membuat banyak pihak mulai tidak sabar menantikan aksinya musim depan.

Striker muda berbakat tersebut diperkirakan akan tetap dipertahankan di tim utama sebagai pelapis Ibrahimovic. Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Peppe Di Stefano, sebagaimana yang dikutip oleh Milan News, Il Diavolo telah mengurungkan rencana mereka untuk mendatangkan striker anyar.

Ibrahimovic, kecuali saat ia cedera atau mendapat sanksi larangan bermain, akan selalu dimainkan dan karena alasan tersebut, Milan tidak akan merekrut pelapisnya dari bursa transfer kali ini. Baik Ante Rebic maupun Rafael Leao, yang biasanya bermain di sayap kiri, kemungkinan akan menjadi alternatif jika legenda asal Swedia tersebut tidak bisa diturunkan.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh pemberitaan tersebut, Rossoneri akan menaruh perhatian besar pada Colombo. Belakangan ini merea telah menjalin kontak dengan agenya, yang memastikan bahwa kliennya tidak akan angkat kaki dari San Siro musim panas ini. Striker 18 tahun tersebut memiliki kemampuan fisik yang luar biasa dan dapat sangat membantu musim ini, terutama di tengah jadwal kompetisi yang begitu padat nantinya.

Artikel Tag: Colombo, ibrahimovic, Milan

13231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini