Colombo dan Milan Bakal Bahas Masa Depan Bersama Musim Panas Nanti

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 00:41 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan senang dengan perkembangan Lorenzo Colombo dalam masa pinjamannya di SPAL dan masa depannya pun telah dipetakan.

Tuttosport menyorot bagaimana Rossoneri memutuskan membiarkan Colombo meninggalkan klub untuk menjalani masa pinjaman bersama SPAL musim panas lalu agar ia bisa bermain secara kontinyu dan melanjutkan perkembangannya, dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud saat ini menjadi pilihan utama pada posisi penyerang tengah dan Pietro Pellegri jadi pelapis.

Pemain U-21 Italia tersebut telah membukukan 5 gol dalam 13 pertandingan pertamanya di Serie B musim ini dan saat ia hanya fokus pada masa sekarang, produk jebolan akademi Milan tersebut mengetahui bahwa klub induknya tengah memantaunya untuk masa depan mengingat ia merupakan bagian dari elemen tim dalam melangkah maju.

Saat masa pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini, striker 19 tahun tersebut akan duduk bersama direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk memutuskan pilihan terbaik bagi masa depannya.

Sebagian besarnya juga akan bergantung pada keputusan Zlatan Ibrahimovic dan juga strategi Rossoneri di bursa transfer mengingat raksasa Serie A tersebut tengah mengincar Andrea Belotti dan Julian Alvarez sebagai kandidat target untuk mengisi posisi striker.

Bagi Colombo, targetnya sederhana, ia harus melanjutkan perkembangannya sebaik mungkin dan memaksakan jalannya masuk rencana Milan. Bagaimanapun, pada usianya sekarang, waktu tampaknya bakal berpihak padanya.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/colombo-dan-milan-bakal-bahas-masa-depan-bersama-musim-panas-nanti
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini