Coleman Ungkap Rahasia Kepemimpinan di Everton

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 21:32 WIB
Coleman Ungkap Rahasia Kepemimpinan di Everton

Seamus Coleman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Seamus Coleman mengatakan bahwa tanggung jawab yang dia rasakan terhadap Everton mendukung kualitas kepemimpinannya, kualitas yang mendapat pujian luar biasa dari Frank Lampard dan berbagai rekan setimnya.

Lampard menyebut Coleman salah satu orang terbaik yang pernah saya temui, menambahkan pemain Irlandia itu memiliki "moral dan standar" yang tak tertandingi.

Andros Townsend, Vitalii Mykolenko, dan Abdoulaye Doucoure adalah beberapa di antara banyak rekan yang memuji sifat kepemimpinan individu dan kolektifnya.

Dia menjadi kapten permanen sejak 2019, menegaskan bahwa dia tidak pernah mencari panduan lain tentang cara memimpin dan menginspirasi.

Bagi pemain yang sedang mempersiapkan diri untuk menjalani musim ke-14 di Goodison Park, mengikuti nalurinya dalam hal menggembleng orang-orang di sekitarnya adalah kunci utama.

"Anda dapat membaca semua buku dan mendengarkan semua podcast yang Anda inginkan, untuk mencoba belajar tentang kepemimpinan, tetapi itu ada dalam diri saya,” kata pemain, yang bergabung dengan klub sebagai bek sayap berusia 20 tahun dari Sligo Rovers pada Januari 2009.

"Kamu adalah kamu apa adanya. Saya tahu Anda selalu bisa belajar tetapi tidak ada keajaiban untuk itu. Saya tidak melihat diri saya sebagai seorang pemimpin, atau terlihat seperti itu.

"Setiap orang berbeda. Saya tidak melihat ke pemimpin lain. Saya hanya ingin yang terbaik untuk orang-orang dan saya bekerja keras.

"Saya tahu semua orang telah mendengar saya mengatakan begitu lama bahwa semua yang saya inginkan adalah agar Everton sukses, tetapi saya tidak bisa menghindar dari fakta itu."

Artikel Tag: Seamus Coleman, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coleman-ungkap-rahasia-kepemimpinan-di-everton
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini