Coleman Tidak Bisa Perkuat Republik Irlandia Saat Lawan Serbia

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Sep 2021, 14:54 WIB
Coleman Tidak Bisa Perkuat Republik Irlandia Saat Lawan Serbia

Seamus Coleman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Seamus Coleman dipastikan absen dari kualifikasi Piala Dunia, ketika Republik Irlandia melawan Serbia pada Selasa malam (07/09).

Kapten Irlandia berusia 32 tahun itu mengalami cedera pada hasil imbang 1-1 melawan Azerbaijan di Stadion Aviva pada akhir pekan lalu, dan tidak akan tersedia untuk laga selanjutnya, ketika pasukan Stephen Kenny berusaha untuk mengamankan kemenangan pertama mereka.

Full-back Fulham, Cyrus Christie dimasukkan ke dalam skuat di tempat Coleman dan akan bertemu dengan rekan satu timnya menjelang latihan pada hari Senin (06/09).

Sebuah pernyataan Asosiasi Sepak Bola Irlandia mengatakan: “Kapten Republik Irlandia, Seamus Coleman akan melewatkan laga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 melawan Serbia karena cedera.

“Kapten Irlandia mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 melawan Azerbaijan dan akan absen pada pertandingan di Stadion Aviva pada Selasa, 7 September.

“Cyrus Christie telah dipanggil dan akan bergabung dengan skuat besok menjelang latihan MD-1 di Stadion Aviva.”

Absennya Coleman merupakan pukulan lebih lanjut bagi Kenny, yang telah kehilangan bek Dara O'Shea karena cedera dan striker Shane Long karena positif Covid-19 sejak skuatnya bertemu di Dublin.

Pemain yang bermain di Everton itu bermain di posisi bek sayap kanan dalam kekalahan 2-1 di Portugal dan di sisi kanan dari formasi tiga bek melawan Azeri.

Matt Doherty dari Tottenham, yang bermain sebagai bek sayap kiri di Faro, mengambil alih sisi kanan pada laga akhir pekan lalu, sementara Andrew Omobamidele tampil mengagumkan di formasi tiga bek sebagai pengganti O'Shea di Portugal.

Artikel Tag: Seamus Coleman, Republik Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coleman-tidak-bisa-perkuat-republik-irlandia-saat-lawan-serbia
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini