Coleman: Rooney Dapat Bongkar Pertahanan Kami

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Okt 2015, 22:41 WIB
Coleman: Rooney Dapat Bongkar Pertahanan Kami

Rooney dianggap mampu bongkar pertahanan Eveton

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Ful back Everton, Seamus Coleman, mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Memphis Depay dan Wayne Rooney jelang pertemuan timnya dengan Manchester United akhir pekan ini.

United akan melawat ke Goodison Park pada hari Sabtu ini dengan misi memperbaiki performa buruk setelah dibantai Arsenal dengan skor 3-0 di Emirates Stadium dua pekan lalu, sebelum jeda internasional. Namun begitu, hal tersebut takkan mudah sebab The Red Devils selalu kalah dari tim Merseyside Biru dari 3 laga terakhir mereka mengunjungi kandang pasukan Roberto Martinez. Everton bahkan sudah menenggelamkan sang jawara, Chelsea dengan skor 3-1 musim ini.

Meski begitu, Coleman paham betul mengenai pertandingan melawan United dan mengatakan bahwa sang kapten lawan mampu memberikan bencana bagi lini belakangan tim tuan rumah. "Kami harus menjaga pertahanan kami dari Wayne Rooney yang memiliki kemampuan untuk membongkar pertahanan lawan atau mencetak gol kapanpun itu. Namun skuad sedang percaya diri setelah dua pertandingan terakhir. Kami bermain baik dan kepecayaan diri pun meningkat. Kami tak sabar meladeni Manchester United di Goodison Park."

Pemain berusia 29 tahun itu, Rooney, adalah seorang mantan pemain Everton yang kembali mengenakan seragam The Toffees dalam laga testimonial Duncan Ferguson musim panas lalu. Belakangan ia kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya di Premier League. Meski mampu memecahkan rekor mencetak gol Sir Bobby Charlton di timnas Inggris bulan lalu, namun dia hanya mampu mencetak satu gol di liga domestik musim ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coleman-rooney-dapat-bongkar-pertahanan-kami
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini