banner babe

Coleman Ingin Everton Manfaatkan Laga Melawan Sheffield United

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Sep 2019, 18:40 WIB
Coleman Ingin Everton Manfaatkan Laga Melawan Sheffield United

Seamus Coleman / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Seamus Coleman mendesak Everton untuk menggunakan pertemuan Liga Premier dengan Sheffield United sebagai batu loncatan untuk melanjutkan musim mereka.

Bek kanan Everton, Coleman sangat kecewa dengan kekalahan pada akhir pekan lalu di markas Bournemouth dan mengakui Everton harus dengan cepat menyikapi performa tandang mereka untuk mencapai tujuan musim ini.

Skuat Marco Silva akan menghadapi Sheffield United untuk melanjutkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di Goodison Park dan menargetkan kemenangan kandang ketujuh berturut-turut.

Everton telah mengalahkan Watford dan Wolverhampton Wanderers di kandang mereka sendiri musim ini, dan Coleman ingin rekan-rekan timnya melanjutkan tren itu.

"Kami harus memastikan kami mempertahankan kepercayaan diri kami dari performa kandang kami dan mencoba untuk menebus (kesalahan melawan Bournemouth) melawan Sheffield United dan melanjutkan dari sana," kata Coleman kepada evertontv.

"Ketika Anda mengenakan seragam Everton - apakah Anda tua atau muda - Anda harus bertanggung jawab, bermain berani dan mencari bola setiap saat dan membantu rekan tim Anda.

"Tidak banyak dari kita yang bisa mengangkat kepala kita ketika keluar dari lapangan (pada hari Minggu) dan itulah kebenarannya.

"Bentuk penampilan kami di kandang sangat bagus tetapi pada laga tandang itu mengecewakan dan sesuatu yang kami harus perbaiki sangat cepat jika kami ingin menjadi lebih baik musim ini.

"Kami harus masuk ke pertandingan Sheffield United dengan percaya diri dan mudah-mudahan mendapatkan tiga poin dan bergerak maju dan mencoba memperbaikinya."

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Seamus Coleman

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini