Cole Setuju Chelsea Datangkan Chilwell

Penulis: A Mahfuda
Jumat 13 Des 2019, 22:11 WIB
Cole Setuju Chelsea Datangkan Chilwell

Ashley Cole (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ashley Cole mendukung Chelsea untuk mendaratkan full-back Leicester City, Ben Chilwell, setelah performa impresifnya di King Power Stadium musim ini.

Lampard kini sudah bisa memanfaatkan dana Chelsea untuk membawa pemain baru pada bursa Januari mendatang setelah embargo transfer klub dicabut.

Chilwell, yang jadi bagian penting dalam membantu Leicester City berada di peringkat kedua Premier League musim ini, muncul sebagai salah satu target teratas The Blues.

Dan legenda Chelsea, Cole, yakin pemain internasional Inggris itu bakal jadi penandatanganan yang luar biasa bagi mantan klubnya.

“Saya akan senang melihatnya di sini,” ujar Cole kepada talkSPORT. “Saya kira dia adalah pemain yang berkualitas.”

“Saya pernah mendengar dia juga fans Chelsea. Jadi, ya, saya ingin melihatnya di sini. Ini adalah keputusan besar bagi klub, tetapi dari segi kualitas pasti dia cukup bagus.”

“Tapi itu tergantung apakah dia ingin pergi atau apakah Leicester akan menjualnya, itu adalah sesuatu yang perlu dibicarakan oleh klub.”

“Akan selalu ada tanda tanya untuk pergi ke klub yang lebih besar, namun dia telah melakukannya dengan sangat baik dalam hal bagaimana dia bermain bersama Leicester.”

Meskipun jadi target utama bagi Chelsea, Chilwell akan tetap di Leicester City musim ini, setidaknya menurut bos The Foxes, Brendan Rodgers.

“Tidak akan ada yang pergi pada bulan Januari nanti. Secara kategorikal,” ujar Rodgers.

“Saya yakin jika kami berbicara, mereka akan memiliki pesan yang sama. Saya berbicara secara teratur dengan Jon Rudkin dan Top Khun Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Sangat jelas bahwa kami ingin mempertahankan pasukan ini.”

“Kami ingin memastikan mereka tetap ada sampai setelah Januari.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Chelsea, Leicester City

934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini