Cole Palmer Juga Bahas Masalah Keluarga dengan Mauricio Pochettino

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Mar 2024, 22:00 WIB
Mauricio Pochettino dan Cole Palmer

Mauricio Pochettino dan Cole Palmer. (Foto: JUSTIN TALLIS/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Cole Palmer, mengakui bahwa ia telah berbicara dengan pelatih kepala Mauricio Pochettino mengenai 'masalah keluarga' di luar lapangan.

Cole Palmer, yang tiba di Stamford Bridge musim panas ini dari Manchester City dalam kesepakatan senilai 42,5 juta poundsterling, memuji Mauricio Pochettino karena kemampuannya dalam mengelola pemain. Palmer tampil mengesankan di bawah asuhan pelatih asal Argentina tersebut, dengan mencetak 12 gol dan 10 assist dalam 32 penampilan musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu muncul sebagai bintang utama Chelsea dalam sebuah musim yang mengecewakan bagi klub. Meskipun Palmer sebelumnya mengakui bahwa ia tidak pernah berniat untuk meninggalkan Manchester City, ia memuji Pochettino yang telah mengembangkan dirinya sebagai pemain sejak pindah ke London barat.

"Saya telah berkembang sebagai pemain sejak datang ke sini," kata Palmer kepada situs resmi The Blues. "Saya merasa [di musim panas] seperti siap untuk bermain sepak bola dari minggu ke minggu dan itulah yang saya lakukan di Chelsea.

"Manajer jelas telah membantu saya, dia adalah manajer dan orang yang top. Dia berbicara kepada Anda tentang apa pun, seperti masalah keluarga. Saya pikir jika dia tahu apa yang terjadi di luar lapangan, itu dapat memengaruhi bagaimana dia bersama Anda di lapangan. Dia benar-benar hebat dalam hal itu.

"Dia memberi saya kebebasan untuk memainkan permainan saya, dan saya suka ketika dia membebaskan Anda karena saya merasa bisa lebih mengekspresikan diri di lapangan. Saya menyukainya. Setiap hari dia berbicara dengan Anda tentang hal-hal yang berbeda, tidak hanya tentang sepak bola tetapi juga tentang kehidupan secara umum. Dia sangat baik dalam membuat Anda merasa nyaman dan selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari Anda."

Artikel Tag: Cole Palmer, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cole-palmer-juga-bahas-masalah-keluarga-dengan-mauricio-pochettino
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini