Cody Gakpo Tak Sabar Mainkan Laga Final Pertamanya Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 05:33 WIB
Cody Gakpo Tak Sabar Mainkan Laga Final Pertamanya Bersama Liverpool

Cody Gakpo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool asal Belanda, Cody Gakpo mengatakan dia tak sabar untuk bermain di final pertamanya untuk The Reds di pertandingan Piala Carabao pada hari Minggu (25/02) melawan Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu, tiba di Anfield pada jendela transfer Januari 2023 dari klub Belanda, PSV Eindhoven dan kemungkinan akan menjadi starter melawan The Blues, karena sejumlah anggota skuat utama dipastikan absen karena cedera.

"Bagi saya, ini akan menjadi yang pertama kalinya, tentu saja, jadi saya menantikannya," kata Cody Gakpo kepada situs resmi klub.

"Mudah-mudahan kami bisa memainkan permainan yang bagus sebagai sebuah tim dan memenangkan pertandingan, memenangkan trofi pertama musim ini dan terus melaju dari titik itu.

"Wembley terkenal di mana pun di dunia, dan juga di Belanda. Bagi saya, ini akan menjadi yang pertama kalinya, jadi saya penasaran namun tetap fokus."

Liverpool sudah pernah mengalahkan Chelsea di edisi tahun 2024, diikuti dengan kemenangan 4-1 di pertandingan Premier League di Anfield pada bulan Januari. Tetapi, Gakpo mendesak rekan timnya untuk fokus karena situasinya sudah berbeda.

"Tentu saja, jika kami bermain seperti itu lagi, itu akan luar biasa, tapi setiap pertandingan adalah laga yang berbeda, punya tempat sendiri" tambahnya.

"Kami harus pergi ke sana dengan fokus, bersama-sama sebagai sebuah tim, menjaga kepercayaan diri yang kami dapatkan (dari kemenangan atas Luton Town di laga terakhir) dan menjadikannya pertandingan yang bagus dari sisi kami."

Artikel Tag: Cody Gakpo, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cody-gakpo-tak-sabar-mainkan-laga-final-pertamanya-bersama-liverpool
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini