Cocok Jadi Penerus Jurgen Klopp, Cody Gakpo Komentari Filosofi Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jun 2024, 07:39 WIB
Cocok Jadi Penerus Jurgen Klopp, Cody Gakpo Komentari Filosofi Arne Slot

Cody Gakpo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool asal Belanda, Cody Gakpo merasa filosofi sepak bola Arne Slot menjadikannya penerus yang ideal dari Jurgen Klopp.

Slot secara resmi memulai masa jabatannya di Anfield pada hari Sabtu (01/06) setelah kepergian Klopp.

Pemain depan The Reds, Gakpo yang merupakan mantan pemain PSV Eindhoven, pernah bermain melawan AZ Alkmaar serta Feyenoord asuhan Slot selama hari-harinya di Eredivisie.

Ditanya apakah gaya Arne Slot akan dapat ditransferkan ke skuat The Reds, Cody Gakpo mengatakan kepada surat kabar Belanda De Telegraaf: "Saya kira begitu, jika tidak, klub tidak akan menunjuknya.

"Jika Anda berbicara tentang sepak bola yang rapi dan pressing tinggi, yang mana faktor terakhir menjadi karakteristik yang sangat besar dari tim kami di bawah Jurgen Klopp, maka itu juga merupakan sesuatu yang sudah biasa kami lakukan."

Slot menandatangani kontrak tiga tahun untuk menjadi pelatih kepala pertama klub Premier League itu, bukan manajer.

Dia tiba di Merseyside setelah memimpin Feyenoord meraih gelar Eredivisie dan Piala Belanda, serta mencapai final Liga Konferensi Europa 2022 selama tiga tahun bekerja di Rotterdam.

Pelatih berusia 45 tahun itu menghabiskan musim sebelumnya bersama AZ, finis kedua di bawah Ajax karena kalah selisih gol dalam musim yang dipersingkat karena pandemi Covid-19.

"Saya belum pernah berbicara dengannya sebelumnya… tetapi saya tahu bahwa dia selalu mempersulit kami di PSV dan tentu saja dikenal sebagai pelatih yang sangat bagus," kata pemain tim nasional Belanda itu.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Cody Gakpo, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cocok-jadi-penerus-jurgen-klopp-cody-gakpo-komentari-filosofi-arne-slot
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini