Coba Peruntungan, West Ham Ajukan Tawaran untuk Rekrut Armando Broja

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jun 2022, 08:47 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: West Ham United akan meluncurkan tawaran senilai 30 juta pounds (Rp532 miliar) untuk membeli striker Chelsea, Armando Broja.

Musim lalu Armando Broja menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Southampton dan berhasil tampil mengesankan untuk menyumbangkan sembilan gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Meskipun Thomas Tuchel berniat untuk memantau penyerang muda tersebut selama pramusim, Sky Sports baru-baru ini mengabarkan bahwa West Ham United ingin mencoba peruntungan dengan tawaran 30 juta pounds dalam waktu dekat.

Broja sendiri sudah bersama Chelsea sejak 2009 silam ketika ia datang ke akademi klub London Barat tersebut, akan tetapi dia hanya membuat satu penampilan Premier League untuk tim utama, di mana ia cuma main di empat menit terakhir.

The Hammers pun, yang berhasil lolos ke Liga Konferensi Eropa musim depan setelah finis di peringkat ketujuh, menjadikan Broja sebagai salah satu target utama mereka musim panas ini.

Skuat David Moyes tersebut sudah mulai aktivitasnya di bursa transfer dengan membawa bek Rennes, Nayef Aguard, seharga 30 juta pounds dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sementara itu, Chelsea diduga sedang dalam pengejaran Rhaeem Sterling dari Manchester City serta Richarlison dari Everton, yang mana langkah tersebut dapat memungkinkan Broja pindah ke West Ham atau Southampton.

Tim-tim tersebut ingin mengontrak Broja secara permanen, tapi tampaknya The Blues hanya ingin meminjamkannya jika dia harus meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, West Ham United, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coba-peruntungan-west-ham-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-armando-broja
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini