Clement Lenglet Ungkapkan Bakal Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 06 Jun 2021, 17:07 WIB
Bek Barcelona, Clement Lenglet. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Clement Lenglet. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Clement Lenglet menjadi salah satu pemain yang diincar Paris Saint-Germain. Tapi, sang pemain telah mengkonfirmasi bakal tetap bertahan dengan Barcelona pada musim depan.

Pemain belakang Prancis asal itu menjadi sosok yang selalu diandalkan dalam pertahanan Ronald Koeman di La Liga musim 2020-2021. Terbukti, dia bermain sebanyak 33 kali untuk raksasa Catalan.

Namun, dia telah dikaitkan dengan kemungkinan keluar dari Camp Nou, dengan minat yang dikabarkan dari Paris Saint-Germain. Kendati demikian, Clement Lenglet tegaskan komitmennya bersama Barcelona.

“Saya tidak melihat diri saya pergi. Saya menandatangani kontrak baru musim lalu dan saya akan berada di Barca musim depan," ujarnya dalam wawancara dengan Eurosport, seperti dilansir Marca.

“Dia (Koeman) melakukan pekerjaan dengan baik di tahun pertamanya. Kami mengalami beberapa periode sulit tetapi juga kami menunjukkan kualitas dalam permainan kami dengan kemenangan dan citra positif," lanjutnya.

“Saya berharap kami dapat melanjutkan pekerjaan dan kemajuan itu tahun depan. Kami bergerak ke arah yang benar.”

Lenglet akan tetap menjadi pilihan utama Koeman mengisi bek tengah pada musim depan. Tapi, partnernya yakni Gerard Pique kemungkinan bakal lebih jarang dimainkan.

Pemain belakang yang sudah berusia 34 tahun itu berjuang dengan cedera musim lalu dan Koeman telah membawa Eric Garcia sebagai pengganti jangka panjang untuk pemenang Piala Dunia.

Lenglet telah masuk dalam skuad Timnas Prancis untuk Piala 2020, tetapi, dia menghadapi pertempuran nyata untuk tempat awal dengan Les Bleus, bersama Raphael Varane dari Real Madrid dan Presnel Kimpembe dari PSG.

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini