Clement Lenglet Jamin Bakal Bertahan di Barcelona Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Jun 2021, 18:45 WIB
Clement Lenglet pastikan bertahan di Barcelona.

Clement Lenglet jamin bertahan di Barcelona musim depan (Image: Getty)

Berita Transfer: Clement Lenglet yakin bahwa dirinya akan mampu melewati bursa transfer musim panas ini tanpa berganti klub, karena ia berharap untuk tetap bermain bagi Barcelona pada musim depan.

Skuat La Blaugrana diharapkan akan melalui perubahan pada bursa transfer musim panas ini, setelah Ronald Koeman dipastikan akan tetap melatih Barcelona pada musim depan.

Eric Garcia merupakan salah satu pemain yang telah digaet, dan ia memberi ancaman kepada Lenglet untuk tergeser ke bangku cadangan, namun sang pemain asal Prancis memastikan bahwa dirinya akan bertahan.

"Saya tidak berpikir untuk pergi. Saya baru memperbarui kontrak saya pada musim lalu. Saya akan berada di Barca pada musim depan," kata Lenglet kepada Eurosport.

Clement Lenglet baru melalui musim ketiganya di Camp Nou, setelah dibeli dari Sevilla pada tahun 2018 silam. Dia sudah melakoni total 133 pertandingan untuk Blaugrana, dan telah menjadi pilihan reguler meskipun orang yang mengisi kursi kepelatihan silih berganti pada setiap musimnya.

Masa depan sang pemain berusia 25 tahun bisa jadi ada di tangan Koeman, yang menurut Lenglet telah melalui musim yang cukup bagus di tahun pertamanya kembali ke Camp Nou.

"Dia melakukan tugasnya dengan baik di tahun pertama. Kami harus melalui masa-masa rumit namun juga yang lainnya karena kualitas bermain, kemenangan dan citra positif," tambahnya.

"Saya harap kami akan terus bekerja sama dengannya dan berkembang pada tahun depan. Kami menuju ke arah yang tepat."

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona

320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini