Clement Lenglet Bertekad untuk Bertahan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mei 2020, 15:03 WIB
Clement Lenglet Bertekad untuk Bertahan di Barcelona

Bek Barcelona, Clement Lenglet. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol:Meski hanya menjadi pemain cadangan, Clement Lenglet berkeinginan untuk bertahan di Barcelona. Pemain yang menempati posisi bek tengah itu akan berjuang untuk bisa menembus skuat utama Barcelona di sisa musim ini.

Pemain yang berusia 24 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada 2018. Ketika itu, Lenglet diboyong dengan harga sebesar 35 juta euro dan telah mencatatkan 74 penampilan untuk klub.

Pemain internasional Prancis itu memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya bersama raksasa Spanyol tersebut dan dia tidak tertarik untuk meninggalkan klubnya dalam waktu dekat.

"Anda takkan pernah benar-benar bisa tahu seperti apa masa depan ketika Anda menjadi pemain sepakbola, tapi saya berharap untuk tetap di Barcelona musim depan, ya," katanya kepada RMC Sport.

"Ini jelas akan tergantung pada jendela transfer, ini adalah periode khusus untuk klub [di masa pandemi ini] dan kami aman, tetapi saya berharap untuk tetap bertahan," sambungnya.

Meski sempat menjadi pemain reguler di tim utama musim ini, Lenglet beberapa kali diturunkan ke bangku cadangan oleh pelatih baru Quique Setien, dengan Samuel Umtiti mengambil tempatnya untuk berduet bersama Gerard Pique di jantung pertahanan Barca. Mantan bintang Nancy ini tidak khawatir bakal kehilangan tempatnya di tim, karena ia merasa memiliki tahun yang baik.

"Ada beberapa alasan untuk [dicadangkan]. Kedatangan pelatih baru, Samuel [Umtiti] yang bagus ketika dia bermain. Saya juga sering bermain, [Umtiti dan saya] hampir sama,” lanjut Lenglet.

Artikel Tag: Barcelona, clement lenglet, Bursa Transfer

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini