Clean Sheet di Anfield, Raphael Varane dan Jonny Evans Layak Dapat Pujian

Penulis: Depe Ptr
Selasa 19 Des 2023, 06:05 WIB
Clean Sheet di Anfield, Raphael Varane dan Jonny Evans Layak Dapat Pujian

Raphael Varane and Jonny Evans via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Charlotte Duncker dari The Times mengatakan Raphael Varane dan Jonny Evans pantas mendapat pujian atas clean sheet Manchester United di Anfield.

Pasukan Erik ten Hag menghadapi 34 tembakan dan delapan penyelamatan yang dilakukan kiper Andre Onana adalah yang terbanyak yang dilakukan kiper United dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool sejak David de Gea pada Desember 2014 (juga delapan).

Berbicara di Football Daily BBC Radio 5 Live, Duncker mengatakan: "Saya berada di konferensi pers ketika Ten Hag mengatakan alasan mengapa dia tidak memilih Varane adalah karena dia tidak suka dia bermain sebagai bek tengah sisi kiri dan itu adalah tempat dia bermain melawan Liverpool.

"Dia bisa saja memainkannya di sisi kanan, jadi itu bertentangan dengan alasan dia tidak memilihnya."

Duncker menekankan bahwa clean sheet di Anfield adalah bukti nyata dari peningkatan performa Manchester United. Dengan menjadi pasangan bek tengah kesembilan musim ini, Varane dan Evans berhasil mengatasi tekanan besar dan memberikan kontribusi besar bagi tim.

Clean sheet ini bukan hanya prestasi bagi kiper Onana, tetapi juga mencerminkan kekuatan pertahanan solid yang dibangun oleh pasangan bek tengah ini.

"Itu adalah pasangan bek tengah kesembilan mereka musim ini, jadi pergi ke Anfield bersama Jonny Evans dan Raphael Varane, yang menjadi starter bersama di Premier League untuk pertama kalinya, dan pulang dengan clean sheet, dengan keduanya mereka penampilan yang sangat bagus, merupakan bukti nyata dari penampilan Manchester United," tutupnya.

Artikel Tag: Anfield, Raphael Varane, Jonny Evans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/clean-sheet-di-anfield-raphael-varane-dan-jonny-evans-layak-dapat-pujian
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini