banner babe

Claudio Marchisio Bernegosiasi dengan Brescia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Agu 2019, 23:45 WIB
Claudio Marchisio Bernegosiasi dengan Brescia

Marchisio berpeluang kembali ke Serie A dengan membela Brescia (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Berbagai warta dari surat kabar dan media sosial menyebutkan bahwa mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, bisa kembali ke Serie A untuk membela Brescia.

Salah satu pemain kesayangan para penggemar Il Bianconeri ini meninggalkan Turin pada Agustus tahun 2018 lalu setelah menghabiskan hampir keseluruhan kariernya di sana dan kemudian bergabung dengan Zenit St Petersburg.

Marchisio hanya tampil 15 kali semasa membela klub raksasa Rusia, dengan mencetak dua gol dan kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya diakhiri secara mufakat pada bursa transfer musim panas ini.

Sky Sport Italia, Sportitalia dan sejumlah media mengabarkan bahwa Brescia telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Marchisio dengan upah sebesar 1 juta euro per musim, plus berbagai bonus.

Permintaan gajinya tetap berada di kisaran 2,5 hingga 3 juta euro per tahun, namun segalanya bisa bergantung kepada kondisi medisnya setelah menjalani operasi lutut.

Sang pemain berusia 33 tahun ini sendiri sudah memberikan indikasi kesiapannya untuk kembali bermain sepak bola lewat unggahan teranyarnya di akun media sosial pribadinya di Twitter dan Instagram.

Jika berhasil menggat Marchisio, maka itu akan menjadi suatu pernyataan penting dari Brescia, yang kabarnya juga akan segera menyelesaikan proses perekrutan Mario Balotelli, yang statusnya juga tanpa klub pada saat ini.

Mantan striker AC Milan dan Liverpool tersebut bersedia untuk kembali ke Serie A, namun satu-satunya persoalan adalah Brescia hanya bersedia menggajinya sebesar 2 juta euro per tahun, selagi permintaannya adalah 9 juta euro per dua musim.

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Juventus, Brescia

992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini