Claudio Lotito: Saya Tidak Akan Jual Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 17:00 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Claudio Lotito tegaskan jika Lazio tidak akan menjual Sergej Milinkovic-Savic, namun dia juga mengaku tidak bisa memaksanya bertahan di dalam klub.

Sergej Milinkovic-Savic kembali jadi isu terpanas di bursa transfer setelah pemain asal Serbia tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Lazio yang akan berakhir pada Juni 2024 mendatang,

Ada banyak klub yang terus dikaitkan dengan sang pemain, mulai dari Inter Milan, AC Milan, hingga Juventus. Namun presiden Claudio Lotito tidak ingin melepasnya dengan harga murah, apalagi kepada klub rival.

Lotito membanderol pemain 28 tahun tersebut dengan harga 40 juta Euro, tentu ini harga yang sangat mahal untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu musim lagi.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Lotito menegaskan jika dirinya tidak akan menjual Milinkovic-Savic, dan akan mencoba mempertahankannya. Tapi dirinya juga tidak bisa memaksa sang pemain bertahan.

"Saya tidak akan menjualnya, saya mencoba untuk memperpanjang kontraknya, tetapi Anda membutuhkan kemauan dari kedua belah pihak," ujar Lotito.

"Tentunya klub tidak perlu menjual sebelum membeli dan ini penting. Jika ada yang pergi, itu bukan karena kami butuh uang. Keputusan teknis sangat penting dan saya tidak akan memaksa siapapun untuk bertahan.

"Klub akan diperkuat, ini adalah titik awal. Kami akan melihat pemain-pemain yang fungsional dan memiliki skuat yang lebih dalam. Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami sudah membicarakannya.”

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Claudio Lotito, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-lotito-saya-tidak-akan-jual-sergej-milinkovic-savic
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini