Claudio Lotito Pastikan Pemain Lazio Aman Berlatih di Formello

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Apr 2020, 13:49 WIB
Claudio Lotito Pastikan Pemain Lazio Aman Berlatih di Formello

Claudio Lotito (zoomviral)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Claudio Lotito menegaskan para pemain Lazio akan aman berlatih di Formello dengan perlengkapan kenyamanan dan kebersihan yang telah disediakan di sana. Sebelumnya sang presiden sempat menimbulkan kegaduhan karena memaksakan para pemainnya tetap menjalani sesi latihan di luar rumah di tengah pandemi virus Corona.

Bulan lalu AIC Merilis sebuah peringatan bahwa mereka akan menindak tegas jika klub berusaha untuk meminta para pemainnya menjalani sesi latihan setelah protes yang dilayangkan untuk Lotito yang tetap melakukan sesi tersebut di tengah wabah Covid-19.

Lotito hingga kini masih memperjuangkan supaya kompetisi tetap dilanjutkan dan sesi latihan seraya menegaskan bahwa Lazio adalah tim pertama yang menghentikan sesi latihan karena wabah corona di Italia. Dia menegaskan bahwa pengawasan terhadap para pemainnya dengan memberikan lingkungan yang aman untuk tetap berlatih tanpa mengancam kesehatan masyarakat sekitar.

“Tidak ada seorang pun yang ingin membahayakan kesehatan masyarakat, seluruh aktivitas dilakukan atas ijin wiliayah setempat, dan masih tetap bisa menjalankan tugas mereka selama perlindungan dan keselataman dijamin,” ujar Lotito via Lazio Style Channel.

“Pemain sepak bola memiliki kondisi fisik yang berbeda dari orang biasa dan selalu dicek kesehatannya setiap hari sehingga mereka bisa berlatih tanpa membahayakan kesehatan diri sendiri dan juga orang lain.

“Kami menghormati peraturan umum dan segera menghentikan sesi latihan sebelum klub lain melakukannya, latihan bagi kami bukan untuk main-main namun sebuah tindakan profesional, saat ini kondisi akan meningkat.

“Pusat latihan kami di Formello dilengkapi perlengkapan kenyamanan dan kebersihan, terlebih lagi strukturnya merupakan salah satu yang terluas di Italia.”

Lebih lanjut Lotito mengungkapkan bahwa mereka menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata selama lebih dari satu bulan karena telah biasa mereka gunakan di aktivitas keseharian. Selain itu pihak klub telah membuat para pemain dalam kondisi terbaik mereka sebagai klub yang memperhatikan kualitas kehidupan setiap oemain dan keluarganya.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-lotito-pastikan-pemain-lazio-aman-berlatih-di-formello
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini