Claude Puel Ingin Fans Leicester Miliki Pandangan yang Berbeda

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Mei 2018, 14:23 WIB
Claude Puel Ingin Fans Leicester Miliki Pandangan yang Berbeda

Claude Puel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Claude Puel meminta fans Leicester untuk memiliki pandangan yang berbeda sebagai klub, meskipun bentuk penampilan timnya di lapangan pada akhir-akhir ini begitu mengkhawatirkan. Pelatih asal Prancis itu mendapat kecaman karena The Foxes tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Puel dicemooh oleh sebagian dari pendukung di Stadion King Power baru-baru ini, terutama setelah West Ham mengambil kemenangan 2-0.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengambil alih klub di pertengahan musim setelah kepergian Craig Shakespeare yang membantu klub untuk bangkit kembali musim lalu.

Puel percaya bahwa penggemar harus memiliki rasa perspektif karena klub berada di jalur untuk menyelesaikan musim dengan rasa hormat.

"Saya frustrasi karena mereka, tetapi kami membutuhkan perspektif mereka karena kami akan menyelesaikan musim di papan tengah klasemen dan saya pikir banyak tim ingin menyelesaikan musim di posisi kami," katanya.

"Saya berharap untuk memiliki pra-musim penuh dan memiliki kesempatan untuk memperkuat skuat kami untuk musim berikutnya, itu penting."

"Saya menyelesaikan musim di posisi 8 di klasemen musim lalu dengan final piala liga (dengan Southampton) dan saya berharap musim ini, tanpa kemungkinan bekerja dengan pra-musim atau tanpa membuat apa pun di jendela transfer berada di posisi 9 atau 10."

"Jika kami menyelesaikan musim di papan tengah, itu tidak buruk karena musim ini berjalan sulit."

Ketika ditanya apakah ia prihatin atas posisinya di pucuk pimpinan Leicester, Puel mengakui bahwa ia tetap terbuka tentang situasinya.

"Saya pragmatis tentang ini. Jika mungkin untuk bekerja, saya akan membangun sesuatu dan memiliki perspektif. Jika tidak mungkin itu bukan perhatian saya."

"Saya selalu berusaha untuk memiliki integritas dalam pekerjaan saya dan memberikan yang terbaik, mengembangkan pemain dan skuat dan klub," tutup Puel.

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Claude Puel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claude-puel-ingin-fans-leicester-miliki-pandangan-yang-berbeda
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini