City Temani Milan Dalam Perburuan Bek Muda RB Leipzig

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Nov 2019, 20:45 WIB
City Temani Milan Dalam Perburuan Bek Muda RB Leipzig

Dayot Upamecano (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jawara Liga Inggris Manchester City dikabarkan telah bergabung dengan AC Milan dalam perburuan bek RB Leipzig Dayot Upamecano.

Rossoneri telah lama dikaitkan dengan Upamecano dengan rumor kali pertama mencuat pada tahun 2017 silam, dan pada penghujung jendela transfer musim panas lalu jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio menyatakan bahwa raksasa Serie A tersebut masih tertarik meminang sang pemain.

Baru-baru ini, outlet Spanyol Don Balon menyatakan Barcelona, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain telah membuat semarak perburuan bek 21 tahun tersebut.

Kini, kabar dari Milan News mengklaim bahwa The Citizens juga turut mengincar Upamecano untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Pemain internasional Prancis tersebut telah mencatat tujuh penampilan di Bundesliga bersama RB Leipzig musim ini dan diketahui bahwa ia bisa didapatkan dengan tebusan di kisaran 40 juta poundsterling atau setara Rp720 miliar menyusul kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Outlet yang sama menyebutkan bahwa Milan beberapa kali masih memantau situasi Upamecano dan siap bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan tanda tangannya.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Rossoneri akan mengambil langkah untuk meyakinkan Leipzig agar bersedia melepas aset berharga mereka dan mengalahkan The Citizens.

Pemilik Milan Elliott Management sendiri telah menerapkan kebijakan rekrutmen yang berfokus pada pembelian pemain-pemain muda dengan bakat menjanjikan di masa depan, dan Upamecano tentunya masuk kriteria tersebut.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, AC Milan, Manchester City

1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini