City Kembali Tertarik Datangkan Bennacer dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Mei 2021, 19:22 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan kembali menghidupkan ketertarikan mereka untuk mendaratkan gelandang andalan AC Milan, Ismael Bennacer.

Fichajes menyatakan bahwa The Citizens tengah berupaya merencanakan skuat mereka untuk musim depan dengan harapan bisa sekali lagi memenangkan gelar Liga Inggris. Salah satu area yang ingin mereka perkuat adalah lini tengah mengingat Fernandinho akan meninggalkan klub akhir musim ini saat kontraknya resmi berakhir.

Pep Guardiola sejatinya sudah memiliki Rodri sebagai starter, namun ia memerlukan pilihan kedua yang bisa dirotasi atau untuk terus menggunakan formasi 4-4-2, dan karena alasan tersebut sang manajer telah menyusun daftar target yang terdiri dari tiga pemain yang dianggap bakal ideal dalam sistemnya.

Nama pertama adalah Kalvin Phillips dari Leeds United yang menjadi harapan Guardiola mengingat ia telah menjadi pemain papan atas di bawah asuhan Marcelo Bilesa. Ia merupakan target utama City, tetapi Bennacer agaknya menjadi pilihan yang sangat menggiurkan jika Milan gagal finis di empat besar Serie A lantaran harga jualnya akan turun secara signifikan meskipun memiliki klausul pelepasan 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Miralem Pjanic merupakan pilihan ketiga The Citizens dan bisa menjadi target konkrit jika Barcelona memutuskan menjual pemain internasional Bosnia tersebut. Ia akan berharga jauh lebih murah jika ia sendiri meminta hengkang dan klub Catalan bersedia melepasnya.

Miralem Pjanic is the third option and is one that could become concrete if Barcelona decide to sell the Bosnian in the summer. He could be much cheaper if he asks to leave and Barca are willing to let him go.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/city-kembali-tertarik-datangkan-bennacer-dari-ac-milan
1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini