City dan Liverpool Berakhir Sama Kuat, Orang Ini Justru Kritik Arteta

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 20:56 WIB
City dan Liverpool Berakhir Imbang, Orang Ini Justru Kritik Arteta

Mikel Arteta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penggemar Arsenal dan tokoh media, Piers Morgan berbicara tentang kekecewaannya dengan Mikel Arteta setelah pertandingan Manchester City vs Liverpool kemarin.

Morgan tidak merasa The Gunners telah membuat kemajuan yang cukup di bawah pelatih asal Spanyol itu.

Kolumnis kontroversial itu, menggunakan akun Twitternya untuk mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelatih Arsenal dan menulis: "Menonton pertandingan yang menggembirakan ini dengan hati yang berat karena saya menyadari tidak ada satu pun pemain Arsenal yang akan masuk ke salah satu dari tim ini. 'Proses' Arteta yang sangat dibanggakan tidak membuat kami lebih kompetitif dengan klub terbaik."

Sementara rasa frustrasi Morgan terhadap The Gunners dapat dipahami, sulit untuk membayangkan Arteta melakukan tugas yang jauh lebih baik daripada yang dia miliki dengan alat yang dimilikinya.

Tidak seperti City dan Liverpool yang memiliki pemain dengan segudang pengalaman, pelatih Arsenal harus bekerja dengan tim muda.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol bisa berbangga dengan klub yang pernah ia bela. Meskipun berbeda pendapat, ia telah membuat kemajuan besar dengan tim. The Gunners dan saat ini dalam perlombaan untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2018.

Setelah hanya dua kali menang dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan terakhir, The Gunners disalip oleh Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat keempat, meski saat ini kembali keluar dari zona Liga Champions tapi peluang tersebut masih terbuka bagi mereka.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/city-dan-liverpool-berakhir-sama-kuat-orang-ini-justru-kritik-arteta
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini