Ciro Immobile Diyakini Fit Pada Laga Kontra Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Okt 2021, 23:14 WIB
Ciro Immobile / via AFP

Ciro Immobile / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang andalan Lazio yaitu Ciro Immobile, diyakini bisa pulih tepat waktu dari cedera yang dialaminya untuk bisa tampil menghadapi Inter Milan di pekan ke-8 Serie A (16/10).

Ciro Immobile, 31 tahun, terpaksa harus melewatkan dua laga Timnas Italia di ajang UEFA Nations League awal Oktober ini lantaran dia harus berkutat dengan cedera yang dialaminya.

Sang penyerang mengeluh mengalami masalah di bagian ototnya dan bahkan sudah tidak bermain saat Lazio berjumpa Bologna pada tanggal 3 Oktober yang lalu.

Immobile pun kemudian telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Klinik Paideia dan dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Tuttomercatoweb, sang striker diyakini sudah bisa bermain saat Biancocelesti bertemu Inter Milan di Stadion Olimpico pada akhir pekan ini (16/10).

Setelah di musim lalu sukses menciptakan 20 gol, Immobile mampu menjaga konsistensi ketajamannya di Serie A musim ini.

Dari tujuh laga yang sudah dimainkannya, Immobile tercatat telah berhasil mengumpulkan 6 gol dan 2 assists bagi Elang Ibukota.

Kehadiran sang striker jelas amat dibutuhkan oleh pelatih Maurizio Sarri di laga melawan Inter, karena sang lawan di musim ini masih belum terkalahkan di kancah Liga Italia.

Meski baru saja ditinggal pergi oleh Antonio Conte, Inter ternyata mampu menjaga keperkasaan mereka di bawah kendali pelatih Lazio musim lalu yakni Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Inter Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-diyakini-fit-pada-laga-kontra-inter-milan
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini