Ciro Immobile Ditunjuk Sarri Jadi Kapten Baru lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 23:20 WIB
Immobile

Ciro Immobile ditunjuk jadi kapten baru Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri telah resmi menunjuk striker bintang mereka, Ciro Immobile sebagai kapten baru Elang ibukota menggantikan Senad Lulic yang telah hengkang di akhir musim lalu.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport, Maurizio Sarri sebelumnya harus memilih antara striker 31 tahun, Ciro Immobile atau gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, yang juga merupakan salah satu pemimpin dalam skuat Lazio untuk mengemban jabatan kapten tim.

Pada akhirnya Sarri memutuskan untuk memberikan kepada Immobile sebuah kehormatan untuk memakai ban kapten, jabatan tersebut sempat kosong setelah ditinggalkan pemain veteran, Senad Lulic di akhir musim lalu.

Hubungan yang kuat sedang dibangun oleh striker internasional Italia tersebut dengan pelatih 62 tahun, komunikasi pertama keduanya kabarnya dilakukan melalui sambungan telepon saat sang pemain sedang menikmati liburan musim panasnya dan sekarang dilanjutkan di sesi latihan pramusim yang berlangsung di Marienfeld, Jerman.

Sedangkan Milinkovic-Savic akan diberikan peran sebagai wakil kapten dan ia akan menggunakan ban kapten saat striker 31 tahun tersebut tidak berada di lapangan. Kedua pemain tersebut telah bergabung dengan Biancocelesti kurang lebih selama lima tahun, sang striker bergabung di 2016 dan gelandang asal Serbia tersebut satu tahun lebih dahulu.

Saat ini tim besutan Sarri sedang menjalani pramusim di Marienfeld selama lima hari ke depan dan sebelum kembali ke Italia mereka akan bertandang terlebih dahulu ke Belanda untuk melakoni laga persahabatan melawan FC Twente.

Artikel Tag: Immobile, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-ditunjuk-sarri-jadi-kapten-baru-lazio
2841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini