Ciro Immobile Diragukan Tampil vs Fiorentina, Lazio Pasang Duet Baru

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 00:57 WIB
Immobile

Immobile diragukan tampil kontra Fiorentina (foto:eurosport)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile diragukan tampil menghadapi pertandingan kontra Fiorentina di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Rabu (06/01) WIB di Stadio Olimpico. Jika sang striker andalan absen maka tuan rumah akan menurunkan duet baru di lini serang mereka.

Seperti dilansir Football-Italia, Ciro Immobile diragukan tampil di pertandingan kandang Lazio kontra Fiorentina pada Rabu (06/01) malam WIB di Stadio Olimpico. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang striker tidak nampak berlatih bersama rekan-rekan satu timnya yang lain.

Namun demikian ada kemungkinan Immobile hanya diistirahatkan akan tetapi ada kekhawatiran sang striker tidak bisa dimainkan di pertandingan Rabu malam karena mengalami masalah pada tendonnya. Ia akan menjalani tes kebugaran terakhir besok pagi sebelum keputusan terakhir dibuat.

Simone Inzaghi kemungkinan akan mengujikan duet baru di lini serang Lazio karena Joaquin Correa dan Mohamed Fares juga absen karena cedera, dan pasangan baru tersebut adalah Felipe Caicedo dan Andreas Pereira. Selain itu Lucas Leiva juga harus absen karena skorsing dan Marco Parolo juga masih belum sepenuhnya pulih meski telah kembali berlatih dengan rekan-rekan satu timnya.

Tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim penghuni zona degradasi, Genoa dan hanya mencatatkan satu kemenangan dalam empat laga terakhir. Kini mereka menghuni posisi kesembilan klasemen sementara dengan 22 poin dari 15 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Fiorentina

1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini