Ciro Immobile Dapat Dukungan Penuh Dari Para Penggemar Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 14:52 WIB
Immobile dapat dukungan dari fans Lazio

Fans Lazio membantangkan spanduk yang berisi dukungan untuk Immobile (foto:fi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para penggemar Lazio menunjukkan dukungan mereka kepada striker andalan tim kesayangan, Ciro Immobile setelah kabar menyebutkan bahwa ia akan pensiun dari sepak bola internasional. Fans memastikan bahwa mereka adalah Italia bagi sang striker.

Ciro Immobile menjadi kambing hitam oleh banyak media setelah kegagalan Azzurri lolos ke Piala Dunia Qatar di 2022 ini. Striker 32 tahun tersebut absen di saat timnya dikalahkan 1-0 oleh Makedonia utara akan tetapi ia yang menjadi sasaran kritik pedas dan bahkan ada yang menyuruhnya untk pensiun selamanya dari timnas.

Para pendukung Lazio mencoba menghibur sang striker dengan membentangkan spanduk besar di Stadio Olimpico di sepanjang pertandingan melawan Sassuolo di lanjutan Serie A pada Sabtu (02/04) malam waktu setempat. Di pertandingan tersebut Biancocelesti sukses meraih kemenangan 2-1 atas tamunya.

“Ciro, kami adalah Lazionale bagimu,”bunyi tulisan yang tertera dalam spanduk yang dibentangkan di Curve Nord.

Itu merupakan gabungan Lazio dengan nama timnas Italia, Nazionale. Sedangkan Immobile merupkana pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah untuk Biancocelesti dengan 176 gol dalam 253 pertandingan kompetitif.

Akan tetapi di sisi lain ia belum bisa meniru performa tersebut saat bertugas dengan Azzurri dengan hanya mencetak 15 gol dalam 55 pertandingan bersama tim senior. Gol terakhir yang dicetaknya adalah saat melawan Swiss pada 16 Juni 2021 di penyisihan grup Euro 2020.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-dapat-dukungan-penuh-dari-para-penggemar-lazio
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini