Ciro Immobile: Cetak Gol Sedikit Tak Masalah, yang Penting Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 07:40 WIB
Striker timnas Italia, Ciro Immobile.

Ciro Immobile. (Foto: Alex Grimm - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Striker timnas Italia, Ciro Immobile, akhirnya memberikan tanggapan terkait seretnya gol yang dia cetak di gelaran Piala Eropa 2020. Immobile mengaku tak mau ambil pusing lantaran yang terpenting bagi dirinya adalah Gli Azzurri berhasil menjadi juara.

Ciro Immobile tampil sangat mengesankan bersama Lazio di sepanjang musim 2020/21. Dirinya tercatat sukses mencetak 25 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi di mana 20 gol di antaranya dia cetak saat tampil di Serie A.

Tak heran jika penggemar timnas Italia berharap banyak pada Immobile di gelaran Piala Eropa 2020. Namun yang terjadi justru malah sebaliknya. Hingga Gli Azzurri menjadi juara, Immobile hanya mencetak dua gol saja. Itupun dicetak di babak penyisihan grup saat Italia menghadapi Turki dan Swiss. Tak heran jika performanya di atas lapangan menuai banyak kritikan.

Meski demikian, Immobile mengaku tak mau ambil pusing mendengar ocehan para kritikus. Immobile tak mempermasalahkan koleksi golnya yang minim karena yang terpenting adalah Italia sukses menjadi juara di turnamen empat tahunan tersebut.

"Mancini memberikan kesempatan saya untuk unjuk gigi, saya senang sekali. Saya sebenarnya ingin mencetak beberapa gol lagi, tapi yang terpenting Italia bisa jadi juara," ujar Immobile dilansir dari Football Italia.

"Anda harus yakin dengan mimpi yang ada. Saya cuma memulai karier di kota kecil, Torre Annunziata, dan kini saya adalah juara Eropa."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya. Semua orang Italia harus merasa jadi juara Eropa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Timnas Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-cetak-gol-sedikit-tak-masalah-yang-penting-juara
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini