Ciro Alves Ungkap Perasaan Bangga Jadi Pahlawan Kemenangan

Penulis: M. Aldi
Kamis 12 Jan 2023, 08:15 WIB
Ciro Alves ketika diburu tiga pemain Persija

Ciro Alves ketika diburu tiga pemain Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Ciro Alves menjadi pahlawan di tim Persib lewat gol tunggal yang dicetaknya ke gawang Persija. Sang pemain pun mengaku senang bisa memberikan kemenangan bagi tim di laga sarat gengsi ini.

Aksi one-two dengan David da Silva di menit 63 mengawali lahirnya gol sang winger. Dia terbantu kesalahan Muhammad Ferarri yang terjatuh saat hendak melakukan tackle. Bola cungkilan mengelabui Andritany Ardhiyasa dan bersarang di gawang Persija.

"Pertandingan hari ini menurut saya sangat berat dan ini adalah big match. Saya sangat senang karena bisa membantu tim ini meraih tiga poin," tutur pemain berpaspor Brasil ini dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu (11/1).

Perasaan bahagia tidak bisa disembunyikan Ciro lantaran mampu membawa tim memetik tiga poin. Dia juga mengatakan bahwa kemenangan ini tidak lepas dari peran semua pemain dan instruksi tim pelatih. Sang pemain juga tidak ingin terlalu larut dalam kemenangan karena masih banyak laga lainnya menanti.

"Saya sangat senang bisa menang bersama rekan-rekan satu tim dan juga tim pelatih, saya juga senang karena di hari ini kami meraih kemenangan yang besar. Besok, kami harus mulai bersiap menghadapi laga berikutnya," tutur dia.

Persib sendiri meningkat pesan permainannya sejak Luis Milla hadir menjadi pelatih. Dari sepuluh pertandingan yang dimainkan, delapan ditutup dengan kemnenangan, dan dua laga lainnya hanya berakhir imbang.

Menurutnya etos kerja pemain meningkat sejak pria asal Spanyol itu tiba. Dia juga membangun mentalitas pemain untuk bekerja lebih keras di setiap kesempatan. Spirit sang pelatih itu yang bisa diserap pemain dan diterapkan saat berada di lapangan.

"Tim ini bermain lebih baik sejak Luis Milla tiba. Semua pemain juga bekerja keras dan membentuk mentalitas yang lebih bagus. Dia merupakan pelatih yang menuntut pemain bekerja keras, saya sangat senang tim ini menjadi lebih baik karena spirit yang ditularkannya," kata Ciro.

"Tim ini selalu bekerja keras dan itu tidak mudah, tapi tim mengikuti semua instruksi dari pelatih. Jujur, saya sangat senang bisa bekerja keras setiap hari, karena saya suka mentalitas seperti itu. Dan itu bagus untuk progres bagi saya pribadi dan juga tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Ciro Alves, Persib, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-alves-ungkap-perasaan-bangga-jadi-pahlawan-kemenangan
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini