Ciptakan Banyak Ruang, Romelu Lukaku Sanjung Pergerakan Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Sep 2021, 09:44 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Chelsea TV)

Romelu Lukaku (Sumber: Chelsea TV)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku secara khusus memberikan pujian untuk Timo Werner menyusul kemenangan 3-0 Chelsea atas Aston Villa pada Sabtu (11/9) kemarin.

Pemain internasional Belgia itu menjaringkan dua gol dalam laga pertamanya di Stamford Bridge setelah kembali ke Chelsea dengan mahar 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun) dari Inter Milan, sementara satu gol lainnya dicetak lewat kaki Mateo Kovacic yang juga menyodorkan assistuntuk gol pembuka Romelu Lukaku.

Kovacic memberikan umpan terobosan yang luar biasa dari tengah lapangan dan Lukaku berhasil mengubahnya menjadi gol dengan finishingklinis, sedangkan gol kedua sang striker terjadi pada masainjury time dengan tendangan kerasnya dari umpan Cesar Azpilicueta.

Akan tetapi Lukaku memuji Timo Werner atas pergerakan cerdiknya dalam proses gol keduanya ke gawang Aston Villa.

“Pelatih meminta sebelum pertandingan untuk maju ke depan secepat mungkin saat kami merebut bola,” kata Lukaku kepada Chelsea TV.

“Kova adalah pemain dengan banyak kualitas, kami memiliki banyak pemain di lini tengah yang handal mengumpan ke depan, hari ini dia memberi saya umpan brilian dan saya pikir umpan itulah yang membuat gol, saya sangat senang.”

“Saya pikir saya harus memberikan banyak pujian untuk Timo karena dia menciptakan banyak ruang untuk saya. Begitu dia menciptakan ruang untuk berlari di belakang dua bek, saya punya banyak waktu, sentuhannya bagus dan finishingyang klinis.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciptakan-banyak-ruang-romelu-lukaku-sanjung-pergerakan-timo-werner
1939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini