Cinta Mati, Marco Verratti Punya Rencana Bertahan Lebih Lama di PSG

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 16:26 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Diego Souto/ Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku sangat bahagia menjalani karier bersama skuat Les Pariens sejak musim panas tahun 2012 yang lalu. Saking betahnya, Verratti mengaku tak pernah berpikir untuk meninggalkan PSG dalam waktu dekat.

Marco Verratti didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Pescara pada musim panas tahun 2012 yang lalu. Sejak saat itu hingga saat ini, Verratti telah tampil sebanyak 377 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 60 assist. Bahkan pemain berusia 29 tahun itu, turut membantu Les Parisiens memenangkan 8 gelar juara Ligue 1, 6 kali juara Coupe de France, 6 kali juara Coupe de la Ligue, serta 8 kali juara Piala Super Prancis.

Namun kontraknya sendiri saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2024 mendatang atau selama dua musim lagi. Saat ditanya terkait kelanjutan masa depannya di PSG, Verratti mengaku sangat bahagia dan akan tetap menghormati kontraknya saat ini. Bahkan sang pemain tak menutup kemungkinan untuk bertahan lebih lama lagi.

"Ini adalah klub yang telah memberi saya banyak hal, dan itulah mengapa saya akan selalu menghormatinya," ujar Verratti seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini juga kota yang telah memberi saya banyak hal, dan ketika semuanya berjalan baik, Anda harus bersyukur."

"Ketika saya bertemu dengan seorang pemain yang mengatakan dia senang bermain dengan saya, itu membuat saya tersentuh, itu membuat saya bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cinta-mati-marco-verratti-punya-rencana-bertahan-lebih-lama-di-psg
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini