banner babe

Cillessen Sepakat dengan Benfica, Barcelona Bersikeras Soal Harga

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2019, 16:45 WIB
Cillessen Sepakat dengan Benfica, Barcelona Bersikeras Soal Harga

Jasper Cillessen telah sepakat dengan Benfica (Image: Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang Jasper Cillessen sudah menyepakati transfer untuk bergabung dengan Benfica, namun negosiasi harga masih terganjal lantaran Barcelona masih bersikeras.

Goal mengklaim bahwa La Blaugrana menuntut mahar senilai 25 juta euro untuk sang kiper tim nasionaL belanda, meskipun jarang memberikannya kesempatan bermain selama dua musim terakhir.

Benfica menghargai sang pemain di angka 15 juta euro dan negosiasi sudah berjalan di antara kedua klub terkait, namun mereka masih belum menyepakati angka transfer secara pasti.

Cillessen berhasrat untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini setelah kembali menjadi cadangan bagi Marc-Andre ter Stegen, hanya diberikan 10 kali kesempatan bermain dengan enam di antaranya merupakan pertandingan Copa del Rey, dengan tiga kali mencatatkan clean sheet.

Dan meskipun tetap menjadi pilihan utama bagi negaranya, namun pada usia 30 tahun, Cillessen ingin bermain dengan lebih sering lagi demi persiapan menjelang Piala Eropa 2020 mendatang.

Berbicara ketika diwawancarai oleh Ziggosport pada bulan April, mantan kiper Ajax ini berkata: "Setelah musim ini usai, saya akan bepergian sejenak untuk berlibur dan kemudian saya berharap untuk bisa menemukan klub baru demi mendapatkan menit bermain yang lebih sering."

Cillessen bergabung dengan Barcelona untuk mahar hanya seharga 13 juta euro dari Ajax pada musim panas tiga tahun lalu, namun hanya mencatatkan lima penampilan di La Liga selama tiga musim membela klub raksasa Catalan tersebut.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Benfica

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini