banner babe

Cillessen Lakoni Laga Terakhirnya Bersama Barcelona di Final Copa del Rey

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2019, 21:15 WIB
Cillessen Lakoni Laga Terakhirnya Bersama Barcelona di Final Copa del Rey

Jasper Cillessen akan lakoni laga terakhirnya bersama Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Pertandingan final Copa del Rey pada akhir pekan ini akan menjadi aksi terakhir Jasper Cillessen berseragam Barcelona, menurut kabar yang dirilis oleh El Mundo Deportivo.

Kiper tim nasional Belanda ini masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni tahun 2021 mendatang dan memiliki klausul rilis senilai 60 juta euro dalam kontraknya, namun ia menginginkan kesempatan bermain yang lebih sering.

Sang pria berusia 29 tahun ini direkrut oleh La Blaugrana dari Ajax pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, namun gagal menggeser Marc-Andre ter Stegen sebagai pilihan utama di posisi bawah mistar dan hanya melakoni total lima pertandingan La Liga selama tiga musim berkarier di Spanyol.

Cillessen dipastikan akan tampil pada laga puncak Copa del Rey kontra Valencia di Estadio Benito Villamarin pada hari Sabtu (25/5) malam esok waktu setempat, lantaran Ter Stegen masih belum pulih dari cedera lututnya

Pada pekan lalu, Diario Sport mengutip kabar dari media Portugal, Daily Record, bahwa Manchester United tertarik untuk meminang Cillessen yang dihargai sebesar 25 juta euro oleh Barcelona.

Namun kabar lainnya dari dua media Portugal, Record dan A Bola, menyebutkan bahwa Benfica hampir pasti mengamankan jasa sang penjaga gawang, namun sayangnya hanya bersedia membayar sebesar 15 juta euro untuk mahar transfernya.

Warta tersebut menambahkan bahwa klub asal Lisbon itu telah mencoba mendatangkan Cillessen sejak bursa transfer musim panas dua tahun lalu, namun terganjal oleh permintaan gajinya yang terlalu tinggi.

Namun begitu, kini nampaknya masalah mahar transfer yang akan menjadi penentu kepindahannya ke Benfica, meski mereka tidak mengindikasikan seberapa banyak klub ibu kota Portugal itu bersedia untuk membayarnya.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Benfica

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini