Christopher Nkunku Resmi Perpanjang Kontrak dengan RB Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 23 Jun 2022, 22:15 WIB
Christopher Nkunku

Christopher Nkunku (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Prancis, Christopher Nkunku, resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama RB Leipzig selama dua tahun, dan akan membuatnya kini terikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang. Perpanjangan kontrak itu sekaligus mematahkan rumor ketertarikan Chelsea dan Manchester United.

Ini tentu menjadi keuntungan besar bagi RB Leipzig, karena mereka berhasil mempertahankan salah satu pemain bintangnya. Pria yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga musim 2021/22 itu memainkan peran penting dibalik keberhasilan Die Bullen memenangkan DFB Pokal pada bulan Mei yang lalu, yang sekaligus menjadi major trofi perdana untuk Leipzig di level tertinggi.

“Saya senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig. Setelah pencapaian besar kami dalam memenangkan DFB-Pokal (Piala Jerman), tetap jelas bahwa cerita saya di sini belum berakhir, kami ingin lebih,” ucap Christopher Nkunku, dikutip dari laman BBC.

“Saya sangat terkesan dengan upaya klub untuk mempertahankan saya,” lanjutnya.

Pada musim lalu Nkunku sukses mencetak 20 gol dan mencatatkan 14 umpan matang berbuah gol untuk rekan-rekannya dalam 34 pertandingan liga, saat ia membantu Leipzig finis keempat di kompetisi papan atas Jerman musim lalu

“Leipzig telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di panggung internasional dalam beberapa tahun terakhir, dan telah menunjukkan berkali-kali bahwa kami dapat bersaing untuk gelar. Kami ingin membangun itu ke depan dan melangkah lebih jauh,” pungkasnya.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christopher-nkunku-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-rb-leipzig
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini