Christopher Nkunku Masuk Daftar Belanja Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 20:30 WIB
Playmaker RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Christopher Nkunku. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis asal Jerman, Christian Falk, mengklaim bahwa playmaker RB Leipzig, Christopher Nkunku, masuk ke dalam daftar belanja manajer Manchester United, Ralf Rangnick. Namun untuk merekrutnya, MU juga harus bersaing dengan Manchester City dan Arsenal.

Christopher Nkunku mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Bundesliga musim 2021/22. Pemain berusia 24 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 13 gol dan 9 assist bagi RB Leipzig.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh eks penggawa Paris Saint-Germain tersebut dikabarkan mulai menarik minat beberapa klub besar di Eropa. Sebut saja dua klub asal Premier League, Manchester City dan Arsenal, yang kabarnya serius untuk mendatangkan Nkunku pada Januari 2022 mendatang.

Namun berdasarkan klaim jurnalis asal Jerman, Christian Falk, Manchester United dikabarkan berniat masuk ke dalam perburuan Nkunku di awal tahun depan. Kabarnya Ralf Rangnick selaku manajer interim Setan Merah merupakan penggemar bakat sang pemain.

Falk mengklaim Rangnick sempat berusaha untuk mendatangkan Nkunku ke Leipzig dari PSG pada tahun 2018. Namun Nkunku baru bisa didatangkan oleh Die Roten Bullen setahun kemudian.

Kontrak Nkunku sendiri di Leipzig masih berlaku hingga Juni 2024. Selama berkarier bersama Leipzig, Nkunku tercatat telah tampil sebanyak 104 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 25 gol dan 36 assist.

Sementara itu seperti kabar yang dilansir dari Mirror, Rangnick kabarnya telah mendapatkan restu untuk mendatangkan Nkunku dengan menyiapkan dana sekitar 100 juta Poundsterling.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig, ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christopher-nkunku-masuk-daftar-belanja-ralf-rangnick
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini