Christophe Galtier Tegaskan Hubungan Mbappe dan Neymar Baik-Baik Saja

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 11 Sep 2022, 09:00 WIB
Christophe Galtier, Neymar dan Kylian Mbappe

Christophe Galtier, Neymar dan Kylian Mbappe (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier menegaskan bahwa hubungan antara Kylian Mbappe dan Neymar Jr baik-baik saja menyusul kembali merebaknya isu keretakan hubungan di antara keduanya.

Menangani klub sekelas Paris Saint-Germain yang bertabur bintang-bintang kelas dunia tentu bukan lah tugas yang mudah bagi Christophe Galtier. Pertengahan Agustus lalu, pelatih berusia 56 tahun itu sudah dihadapkan dengan isu keretakan hubungan antara Neymar Jr dan Kylian Mbappe menyusul insiden rebutan penalti di antara keduanya pada laga PSG melawan Montpellier. Isu keretakan tersebut berhasil diredam setelah di laga selanjutnya melawan Lille, keduanya bermain kompak dan tunjukkan bahwa semuanya sudah diselesaikan dengan baik.

Namun, desas-desus keretakan itu kembali muncul akhir pekan ini menyusul sebuah kejadian dalam pertandingan melawan Juventus di Liga Champions. Saat itu, Mbappe memilih menembak langsung bola kiriman dari Lionel Messi dibanding mengopernya ke Neymar yang berada di posisi yang lebih menguntungkan. Akibatnya, pemain Brasil itu tampak menunjukkan kemarahannya.

Berbicara menjelang laga Ligue 1 kontra Brest, Christophe Galtier secara terbuka membahas isu tersebut dan mengatakan bahwa hubungan kedua pemain bintangnya itu baik-baik saja.

“Hubungan antara Ney dan Kylian sangat baik dan saya tidak membicarakannya. Mereka bersama dalam latihan, sering kali selama pemanasan. Ada situasi dalam sebuah pertandingan. Saya membicarakannya dengan Kylian kemarin dan saya pikir mereka membicarakannya bersama,” ujar Galtier.

“Saya yakin dia akan memberikan beberapa assist untuk Ney. Saya tidak pernah merasakan ketegangan tertentu sejak saat itu,” tambahnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, Kylian Mbappe, Neymar Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-tegaskan-hubungan-mbappe-dan-neymar-baik-baik-saja
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini