Christophe Galtier Tak Jamin Bisa Pertahankan Neymar Jr di PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Jul 2022, 18:56 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Jun Sato/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer anyar Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mempertahankan pemain pentingnya termasuk Neymar Jr. Namun Galtier menyerahkan urusan masa depan pemain kepada pribadi masing-masing.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain diwartakan akan kehilangan beberapa pemain penting mereka. Sebut saja Presnel Kimpembe yang diwartakan akan menyusul sang mantan manajer, Thomas Tuchel, ke Chelsea. Bahkan kepindahan Kimpembe ke klub asal kota London itu diwartakan tinggal menunggu waktu.

Selain Kimpembe, Les Parisiens juga diwartakan berpeluang kehilangan Neymar Jr. Bintang asal Brasil itu sendiri dalam beberapa pekan terakhir diwartakan telah membuka kemungkinan untuk meninggalkan Parc des Princes.

Terkait kabar tersebut, Christophe Galtier mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mempertahankan seluruh pemain penting Les Parisiens. Namun Galtier menyerahkan keputusan soal masa depan pemain kepada pribadi masing-masing.

"Ya, buat saya itu (mempertahankan pemain) sangat jelas. Saya ulangi, untuk area ini, ada banyak hal yang saya tidak bisa kendalikan," ujar Galtier seperti dilansir dari Goal International.

"Kami memiliki 26 sampai 27 pemain, terkecuali kiper. Sangat besar. Kami akan berbicara dengan mereka, namun itu bukan hal yang mudah. Mereka adalah pemain yang harus kami hormati."

Secara khusus Galtier juga membahas soal rumor Kimpembe merapat ke Chelsea.

"Saya sudah membaca semuanya soal Kimpembe. Kami bahkan menertawakannya bersama. Saya menyukainya, dia adalah bek bagus. Namun apa yang akan terjadi selanjutnya saya tidak tahu," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, Presnel Kimpembe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-tak-jamin-bisa-pertahankan-neymar-jr-di-psg
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini