Christophe Galtier PSG Tak Boleh Remehkan Kekuatan Auxerre

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 14:52 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait laga kandang yang akan dihadapi timnya menghadapi Auxerre nanti malam. Galtier mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan lawan mereka.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan menjamu Auxerre di Parc des Princes, Minggu (13/11) malam WIB. Jika menilik kekuatan kedua tim, wajar jika Les Parisiens lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih status tim tamu merupakan tim promosi di musim ini.

Namun Christophe Galtier mengingatkan PSG untuk tak menganggap remeh kekuatan lawannya. Galtier menilai mereka memiliki peluang untuk menyakiti PSG terlebih penampilan mereka sudah jauh lebih baik di bawah manajer yang baru, Christophe Pelissier.

"Belum lama ini mereka melakukan pergantian pelatih seiring dengan kedatangan Christophe Pelissier. Bersama pelatih baru, mereka berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang dalam dua laga terakhir. Jadi mereka dalam performa yang bagus," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Meski demikian, kami harus tetap menunjukkan permainan yang penuh dengan kedisiplinan dan kecepatan. Kami harus bisa meraih kemenangan pada laga ini."

"Mereka memang berstatus tim promosi, namun menghadapi mereka tidak akan pernah mudah. Sejak bergabung, pelatih baru mereka telah memberikan dampak besar. Seperti Jean-Marc Furlan, dia suka membuat timnya bermain dan membangun serangan dari belakang."

"Mereka memiliki kepercayaan diri kembali. Gaya bermain mereka mulai terbentuk dan Anda bisa melihat perbedaan antara pertandingan pertama dan kedua Christophe Pelissier," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Auxerre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-psg-tak-boleh-remehkan-kekuatan-auxerre
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini