Christophe Galtier: PSG Sekuat Tenaga Ingin Datangkan Milan Skriniar

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 01:40 WIB
Milan Skriniar / via Getty Images

Milan Skriniar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Paris Saint-Germain yaitu Christophe Galtier, mengatakan jika klubnya telah berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Milan Skriniar musim panas lalu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Milan Skriniar memang menjadi salah satu komoditi panas di sepanjang jendela transfer.

Sebab PSG begitu menginginkan bek asal Slovakia itu untuk datang ke Parc des Princes, guna memperkuat barisan pertahanan pasukan Christophe Galtier.

Namun meski sudah berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Skriniar ke Ibukota Prancis, PSG pada akhirnya harus gigit jari karena Inter Milan ngotot tak mau melepas sang bek di angka kurang dari 70 juta Euro.

Dalam wawancara terbaru dengan Calciomercato, Christophe Galtier mengakui jika Paris Saint-Germain begitu berminat untuk mendatangkan Skriniar.

Pelatih pengganti Mauricio Pochettino ini bahkan bilang kalau presiden klub yaitu Nasser Al-Khelaifi, turun gunung langsung untuk melakukan negosiasi.

"Kami butuh satu bek tengah baru dan striker dengan karakteristik berbeda," ucap Galtier.

"Presiden kami telah melakukan segalanya untuk membawa dia (Skriniar) ke Paris."

Meski gagal mendatangkan Skriniar di musim panas kemarin, Paris Saint-Germain masih memiliki asa untuk meminang sang bek di masa depan.

Sebab Skriniar sampai detik ini belum sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan, yang akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Jika sang bek menolak untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro, maka PSG pun diklaim bisa mendapatkan Skriniar dengan harga relatif murah di bulan Januari besok.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-psg-sekuat-tenaga-ingin-datangkan-milan-skriniar
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini