Christophe Galtier PeDe PSG Bisa Kalahkan Benfica

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 05:47 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menghadapi Benfica di matchday ketiga Grup H. Apa alasannya?

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan melakoni matchday ketiga Grup H Liga Champions dengan tandang ke markas Benfica di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Christophe Galtier mengaku sangat antusias mengingat Benfica merupakan tim yang belum pernah tersentuh oleh kekalahan pada musim ini di Liga Portugal dan Champions League. Galtier mengakui bahwa The Eagles sebagai tim yang akan sulit untuk dikalahkan namun tetap yakin dengan kualitas para pemainnya.

"Dari awal yang mereka miliki hingga musim ini, saya berharap untuk melihat tim yang sangat kompetitif. Mereka adalah tim yang tidak terkalahkan sejak awal musim, yang sangat menarik untuk ditonton dan sangat terorganisir dengan baik, dengan kualitas baik di tingkat individu, tetapi juga kekuatan kolektif yang mengesankan," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Sejak mengetahui hasil undian kami, kami langsung mengamati mereka. Saya tidak terkejut bahwa mereka berada di level ini. Benfica layak menganggap diri mereka favorit untuk lolos dari grup ini."

"Meski demikian, kami tetap tenang. Kami datang ke sini dengan penuh percaya diri. Akan ada atmosfer yang luar biasa, stadion ini benar-benar memberikan tekanan luar biasa. Tapi saya memiliki pemain yang punya banyak pengalaman di kondisi seperti itu. Apakah kami akan mampu merespons tekanan ini? Saya pikir kami memiliki kualitas untuk melakukannya. Jika kami fokus dan punya tekad kuat, saya pikir kami bisa tampil berbahaya," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-pede-psg-bisa-kalahkan-benfica
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini