Christophe Galtier Ingin Awali Tahun 2023 dengan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 16:58 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait pertandingan tandang di markas Lens yang akan digelar pada dini hari nanti. Jelang pertandingan tersebut, Galtier menegaskan ingin mengawali tahun 2023 dengan kemenangan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan pertama di tahun 2023 dengan tandang ke markas Lens di Stade Bolaert-Delelis, Senin (2/12) dini hari WIB. Pertandingan ini diyakini akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dengan tujuan yang berbeda. PSG membutuhkan kemenangan demi melebarkan jarak sementara tuan rumah membutuhkan tiga poin untuk memangkas gap dengan Les Parisiens.

Bukan hanya itu, Christophe Galtier juga menginginkan PSG memulai tahun 2023 dengan catatan positif. Untuk itu dia ingin anak asuhnya bisa membawa pulang tiga angka pada laga ini meski di sisi lain hal itu tidak akan mudah untuk diwujudkan.

"Ini merupakan pertandinganyang begitu luar biasa untuk mengawali tahun yang baru dalam suasana yang luar biasa serta bersama penggemar yang akan hadir di sana," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini akan menjadi permainan yang menarik. Meski demikian, tim lawan akan tampil sangat memukau di markasnya sendiri. Mereka kebobolan hanya sedikit gol dan menjadi tim yang lebih baik di setiap musim. Ini akan menjadi pertandingan yang mengandalkan fisik dan para pemain juga menyadari hal itu," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-ingin-awali-tahun-2023-dengan-kemenangan
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini