Christophe Galtier: Hasil Seri di Benfica Adil Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 08:49 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih timnya saat tandang ke markas Benfica. Galtier menilai hasil itu cukup adil bagi kedua tim.

Pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan yang mereka butuhkan untuk semakin dekat ke babak berikutnya. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Benfica di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG sebenarnya mampu membuka keunggulan di menit ke-22 setelah Lionel Messi mencetak gol indah. Namun petaka terjadi pada menit ke-41 di mana gawang Gianluigi Donnarumma dibobol oleh rekannya sendiri, Danilo Pereira.

Sesaat setelah laga usai, Christophe Galtier memberikan komentarnya. Galtier menyebut timnya sudah tampil baik dengan menciptakan banyak peluang tapi gagal mencetak gol. Meski demikian, Galtier menyebut hasil imbang cukup adil bagi kedua tim karena tuan rumah tampil mengesankan.

"Kami tampil bagus, berbahaya, menciptakan banyaka peluang tetapi tidak bisa mencetak gol," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Tetapi setiap tim memiliki momen yang bagus, kedua penjaga gawang tampil sangat bagus. Kami bisa saja tampil jauh lebih berbahaya pada babak pertama ketika kami berada di puncak performa dengan melakukan lebih banyak mobilitas. Namu di satu sisi hasilnya juga adil, mereka juga tampil bagus."

Pada kesempatan yang sama, Galtier juga memberikan komentar bagi gol yang dicetak oleh Lionel Messi.

"Kami mencoba menempatkan tiga pemain depan kami di posisi yang baik. Mereka memiliki pemahaman yang baik satu sama lain. Itu adalah penyelesaian yang fantastis dari Leo," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-hasil-seri-di-benfica-adil-bagi-psg
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini