Christophe Galtier Benarkan Banyak Tawaran Untuk Leandro Paredes

Penulis: Ezi Yulia
Senin 15 Agu 2022, 18:30 WIB
Christophe Galtier benarkan banyak tawaran untuk Leandro Paredes

Christophe Galtier benarkan banyak tawaran untuk Leandro Paredes (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier telah mengonfirmasi bahwa gelandang Leandro Paredes telah menerima beberapa tawaran untuk meninggalkan klub.

Leandro Paredes sejauh ini gagal menjadi starter di dua laga pembuka Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim ini seiring dengan meningkatnya spekulasi seputar masa depannya. Juventus dikabarkan sebagai salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan gelandang berusia 28 tahun itu. Klub asal Turin itu dilaporkan sedang mencari gelandang tengah menyusul cedera yang diderita oleh Paul Pogba, sementara Adrien Rabiot dikabarkan hampir pindah ke Manchester United.

Dalam konferensi pers setelah kemenangan 5-2 PSG atas Montpellier pada hari Sabtu, Christophe Galtier memberikan pembaruan tentang masa depan Paredes.

"Leandro telah mendapatkan banyak tawaran dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dari sekarang hingga akhir bursa transfer. Saya tahu dia ingin bermain, tetapi dia memiliki pikiran yang tenang," jelas Galtier.

Paredes bergabung dengan PSG pada Januari 2019 dari Zenit Saint Petersburg. Musim lalu, ia membuat 22 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan dua assist. Ia tampaknya akan sulit bersaing mendapatkan tempat di Starting XI musim ini terlebih PSG juga telah mendatangkan nama-nama baru untuk mengisi lini tengahnya seperti Vitinha dari Porto dan Renato Sanches dari Lille. Oleh karena itu mencoba tantangan baru di klub baru mungkin adalah pilihan yang terbaik baginya untuk melanjutkan karirnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Leandro Paredes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-benarkan-banyak-tawaran-untuk-leandro-paredes
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini